Sabtu, 31 Desember 2011

Ms. Word - Trik Aktivasi Ms. Office 2010

Posted on
  • Sunday, September 18, 2011
  • by
  • *Ahsan
  • in
  • Labels: , , ,
  • Microsoft Office 2010 bisa dibilang sebuah kebutuhan bagi setiap pengguna komputer. Oleh karenanya jika software Microsoft Office 2010 masih trial, rasanya kurang nyaman untuk memakainya.

    Jika Anda masih menggunakan software Microsoft Office 2010 yang masih trial, maka setiap kali Anda menyalakan software tersebut, akan muncul jendela yang meminta Anda untuk memasukkan serial. Tentunya hal tersebut sangat mengganggu Anda.

    Sebenarnya terdapat banyak cara untuk mengaktivasi Microsoft Office 2010. Pada pembahasan kali ini saya hanya membagikan salah satu trik saja untuk mengaktivasinya.

    Untuk itu ikuti langkah-langkah berikut:
    1. Download aktivatornya >>>disini<<< (beritahu saya jika link mati).

    2. Buka aktivator tersebut, klik pada Office 2010 Activator.
    3. Lalu akan muncul jendela seperti di bawah ini. Perhatikan pada kalimat "Did you run the program as Administrator". Maksudnya program ini akan berfungsi dengan baik jika Anda login sebagai Administrator di komputer Anda. Klik Yes (Jika Anda tidak login sebagai Administrator, maka secara otomatis komputer Anda merestart. Setelah selesai restart, lakukan langkah kedua dan ketiga lagi).
    4. Maka bisa Anda lihat hasilnya dengan cara membuka tab File > Help (terlihat di Microsoft Office Anda tertulis Product Activated).

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Halaman Edyzz